Rabu, 02 Oktober 2013

Obat Penyakit Kanker Ginjal

Informasi Obat Penyakit Kanker Ginjal

Obat Penyakit Kanker Ginjal Ace Maxs merupakan salah satu rekomendasi terbaik para ahli, karena selain pengobatannya yang sangat efektif juga sangat aman dan tanpa efek samping apapun, ini di karenakan tak lepas dari bahan-bahan yang terkandung dalam Obat Penyakit Kanker Ginjal Ace Maxs itu sendiri yang memadukan teknologi modern dengan khasiat tumbuhan alami.

Biasanya pengobatan yang sering dilakukan secara medis adalah dengan pembedahan/operasi dan diikuti dengan berbagai terapi pendamping seperti terapi hormon, radiasi, kemoterapi, dan berbagai macam lainnya untuk memastikan tidak ada sel-sel kanker yang masih tersisa dalam tubuh.

Karena itu, tidak heran bila penderita kanker dan keluarganya sering merasa lelah baik secara fisik dan emosi. Tidak hanya secara finansial, pikiran dan energi pun terkuras akibat ketidakpastian jangka panjang yang mereka alami dan efek samping yang sering ditimbulkan dari pengobatan medis tersebut.

Kanker ginjal atau hipernefroma Renal cell carcinoma, RCC, hypernephroma merupakan jenis kanker yang terdapat pada bagian ginjal atau disebut tubulus renal proksimal Sekitar 80% kasus yang terjadi adalah kanker ginjal pada dewasa. Perawatan awal dari kanker ginjal yaitu melalui nefrektomi radikal atau parsial serta didukung dengan perawatan yang membantu. Saat kanker ginjal ini terbatas pada parenkimia renal, kemungkinan selamat lima tahun yaitu sekitar 60-70 persen. Namun, hal ini dipandang rendah karena metastase menyebar. Kanker ginjal tahan terhadap terapi radiasi dan kemoterapi walaupun beberapa kasusnya merespon pada imunoterapi

Ada beberapa gejala umum dari kanker ginjal, atau ciri-ciri yang bisa dilihat di antaranya sebagai berikut :
  • Adanya darah dalam urine. Hal ini membuat urine berwarna sedikit kemerahan dan muncul rasa nyeri ketika buang air kecil.
  • Munculnya rasa nyeri pada salah satu sisi ginjal di sekitar perut yang sukar dihilangkan.
  • Adanya gumpalan yang cukup padat pada salah satu sisi perut atau keduanya.
  • Kehilangan berat badan secara cepat dalam beberapa bulan terakhir.
  • Badan terasa demam dan kurang nyaman.
  • Merasakan mudah lelah dan kurang bersemangat beraktivitas.

Obat Penyakit Kanker Ginjal Ace Maxs Salah Satu Pilihan Pengobatan Terbaik Saat Ini

Obat Penyakit Kanker Ginjal Ace Maxs merupakan ramuan herbal tradisional yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak dimana khasiat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dalam menumpas berbagai jenis kanker sudah terbukti dan teruji secara klinis melalui berbagai penelitian.

Yukihiro Akao peneliti dari Institut Bioteknologi Gifu, Jepang, menyibak tabir itu. "Menurut Akao alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus".

Menurut peneliti Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada, Dr. Agung Endro Nugroho MSi Apt, "manggis mengandung 50 senyawa xanthone. “Dari ke-50 senyawa itu yang paling banyak dilaporkan memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, gammamangostin, dan garsinon-E,” ujar Agung. Alfamangostin dan gammamangostin memiliki efek antioksidan".

Sedangkan di dalam daun sirsak terdapat zat baru yang di sebut Acetogenins Annonaceous, dan beberapa kelompok peneliti menyatakan khasiat daun sirsak dari zat baru ini adalah anti tumor yang selektif terhadap berbagai jenis sel kanker. Khasiat daun sirsak ternyata 1000 kali lebih kuat kemampuannya mengobati kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Hal ini berdasarkan pada penelitian yang telah dilakukan. Pada tahun 1976, national cancer institute melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya khasiat daun sirsak yang di hasilkan dari batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, karena mengandung senyawa proaktif yang sangat tinggi untuk tubuh kita, dan ini jarang di temukan dalam buah-buahan yang lainnya.

Khasiat daun sirsak sebagai antikanker bisa di tunjukan dari reaksi daun sirsak yang sigap untuk mengahadang pertumbuhan sel-sel kanker, dan cara kerja daun sirsak sebagai antikanker antara lain:
  • Inaktivasi karsonigen : dapat menonkatifkan zat aktif yang bisa menyebabkan kanker
  • Antiproliferasi : dapat menghambat proses berkembang biaknya sel abnormal pada kanker
  • Induksi apoptosis dan diferensiasi : bisa merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
  • Inhibisi angiogenesis : dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang baru yang terdapat dalam sel kanker dan bertugas untuk menyediakan makanan atau nutrisi untuk perkembangan sel kanker. Karena apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.
Berdasarkan 20 tes laboratorium tentang khasiat daun sirsak yang telah dilakukan sejak tahun 1970 menunjukan hasil yang luar biasa, seperti:
  • Dapat menyerang sel kanker secara efektif dan tidak membahayakan bagi sel-sel yang sehat, juga tidak menyebabkan rasa mual yang ekstrim, kehilangan berat badan ataupun rambut rontok
  • Daun sirsak mempunyai target yang efektif dan dapat membunuh sel-sel ganas terutama untuk 12 jenis sel kanker seperti kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru ataupun kanker pankreas
  • Dapat meningkatkan energi di dalam tubuh kita
  • Dapat membantu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan bagi tubuh kita
  • Dapat mencegah radikal bebas, dan masih banyak lagi khasiat daun sirsak yang lainnya.
Maka dari itu Ace Maxs merupakan rekomendai para ahli sebagai Obat Penyakit Kanker Ginjal terbaik yang pengobatannya secara alami, tanpa operasi, tanpa kemoterapi dan tanpa efek samping.

Untuk cara pemesanan Obat Penyakit Kanker Ginjal Ace Maxs silahkan kirimkan SMS dengan format pemesanan seperti berikut :

LKM : Jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : No hp

Kirim ke 085.323.175.444



Contoh  untuk pemesanan 6 botol :

LKM : 6 botol : Handoko : jl cimanggis no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

Perhatian!!

  • *LKM adalah kode produk untuk ace maxs, jadi LKM wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol dapat kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya (maximal pembayaran 3 hari setelah barang di terima)
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual ace maxs hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Transfer pembayaran bisa dilakukan sebelum atau sesudah barangnya anda terima

Obat Penyakit Kanker Ginjal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar