Selasa, 24 September 2013

Obat Penyakit Tumor Ganas

Obat Penyakit Tumor Ganas Secara Alami

Obat Penyakit Tumor Ganas » Tumor ganas adalah benjolan yang sifatnya ganas dan merusak, pertumbuhan selnya sangat cepat dan dapat berpindah tempat (metastasis). Sel kanker disebut ganas karena sifatnya yang merusak jaringan dan organ disekitarnya sehingga menimbulkan rasa nyeri bagi penderita. Tumor ganas dapat menyerang hampir ke seluruh bagian tubuh misalnya payudara, rahim, prostat, wajah, mulut, dll.
Banyak faktor yang bisa membuat seseorang terkena tumor, Faktor keturunan adalah salah satunya. Orang tua yang pernah mengidap tumor tidak menutup kemungkinan anaknya juga akan mengidap penyakit yang sama.

Selain itu, faktor penyebab tumor lainnya bisa dari gaya hidup seperti suka merokok dan minum alkohol, serta sistem kekebalan tubuh yang lemah.Oleh karena itu, tumor ini sangat berbahaya dan harus secepat mungkin diatasi. Sebab bila tidak, penderitanya akan cepat menuju pada kematian.

Pilihan Obat Penyakit Tumor Ganas dapat dilakukan secara medis dan secara alami


Pengobatan medis terdiri dari pembedahan, terapi penyinaran, dan kemoterapi. Pengobatan alternatif yang paling dianjurkan adalah dengan menggunakan herbal. Dari sekian banyak herbal hanya dengan mengkonsumsi jus ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak Ace Maxs yang menempati posisi unggul sebagai Obat Penyakit Tumor Ganas alami yang paling cepat bekerjanya

Pada dasarnya tumor jenis apapun termasuk tumor ganas terjadi karena perubahan sel akibat pengaruh dari luar, sebagaimana sudah dijelaskan di atas. Sehingga berpengaruh pada proses oksidasi dalam tubuh, yang meningkatkan jumlah molekul oksigen non-stabil yang disebut radikal bebas. Jika tidak dikendalikan, radikal bebas ini dapat menyerang DNA dan merusak struktur dan fungsi membran sel. Dengan demikian terbentuklah kanker/tumor ganas dan yang lainnya.

Perang melawan radikal bebas itulah tugas dari antioksidan. Antioksidan yang diperoleh melalui asupan makanan atau suplemen disebut antioksidan eksogen. Yang termasuk dalam antioksidan eksogena adalah karotenoid, flavanoid, alkaloid, vitamin A, vitamin C, dan vitamin E berupa tokoferol. Percaya atau tidak Herbal jus kulit manggis dan dsaun sirsak Ace maxs memiliki itu semua bahkan kandungan antoksidannya pun tertinggi dan beberapa kali lipat melebihi vitamin A, C dan E dan mengandung senyawa acetogenin yang konon dalam berbagai penelitian memiliki kekuatan 10.000 kali lebih kuat jika di bandingkan dengan kemoterapi.

Manfaat khasiat Jus kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs
  • Tinggi antioksidan dan antiaging
  • Mencegah kanker/tumor ganas, stroke, penyakit jantung
  • Menangkal kolesterol jahat
  • Menyembuhkan diabetes
  • Menyembuhkan demam berdarah
  • Dan penyakit bahaya lainnya, Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Berikut ini cara kerja daun sirsak dalam mengatasi berbagai jenis tumor:
  • Inaktivasi Karsinogen : Khasiat daun sirsak dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker.
  • Antiproliferasi : Dapat menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker.
  • Penghambat siklus sel : Pada kanker dapat terjadi tidak berhasilnya pengendalian siklus pembelahan sel. Dimana sel akan mengalami pembelahan secara tepat dan terus menerus. acetogenins sebagai zat ber khasiat daun sirsak dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut.
  • Induksi apoptosis dan diferensiasi : Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
  • Inhibisi angiogenesis : Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.
Dari segi efek samping, Obat Penyakit Tumor Ganas ace maxs aman tidak seperti pada pengobatan dengan kemoterapi. Berbagai efek samping seperti mual-mual, rambut rontok dan berat badan berkurang tidak akan terjadi dengan melakukan terapi herbal jus kulit manggis dan daun sirsak ace maxs.

Banyak sekali orang yang sudah merasakan khasiat dari jus kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs dalam mengobati berbagai penyakit yang dideritanya,,selengkapnya lihat TESTIMONI ACE MAXS

Untuk informasi harga dan CARA PESAN ACE MAXS silahkan hubungi kami di :
Hp 085.323.175.444 / pin BB 2950EA5A

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

LKM : Jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : No hp

Kirim ke 085.323.175.444



Contoh  untuk pemesanan 6 botol :

LKM : 6 botol : Handoko : jl cimanggis no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

Perhatian!!

  • *LKM adalah kode produk untuk ace maxs, jadi LKM wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol kami dapat kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual ace maxs hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Transfer pembayaran bisa dilakukan sebelum atau sesudah barangnya anda terima

Obat Penyakit Tumor Ganas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar