Kamis, 24 Oktober 2013

Obat Penyakit Infeksi Paru

Obat Penyakit Infeksi Paru Alami Tanpa Efek Samping

Obat Penyakit Infeksi Paru » Disini kami mencoba memberikan informasi yang sekiranya dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari Obat Penyakit Infeksi Paru secara alami yang tentunya sangat aman di konsumsi dalam jangka panjang, tanpa efek samping dan tentunya sangat efektif dalam mengobati infeksi pada paru dan meregenerasi sel paru secara cepat sehingga paru-paru anda tetap sehat dan terjaga dari berbagai penyakit paru lainnya.

Ace Maxs Ramuan herbal yang sangat efektif sebagai Obat Penyakit Infeksi Paru Alami

Obat Penyakit Infeksi Paru Ace Maxs merupakan ramuan yang terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan berkhasiat seperti kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosela hitam dan madu murni sebagai elengkap, dimana di dalamnya baik kulit manggis dan daun sirsak mengandung berbagai jenis kandungan yang sangat efektif dalam mengobati berbagai penyakit seperti infeksi paru, TB paru, Paru-paru basah, jantung koroner, stroke, diabetes, hipertensi, kolesterol dll.

Dari banyaknya penelitian menunjukan kulit buah manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Sehingga buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. kandungan yang terdapat di dalamnya seperti mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin dapat membunuh penyakit serta memperbaiki sel yang telah rusak, melindungi sel-sel tubuh.

Kulit manggis sebagai salah satu bahan utama dari Obat Penyakit Infeksi Paru ace maxs ini diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa jenis bakteri. Aktivitas antijamur hasil isolasi beberapa xanthone yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivat mangostin terhadap jamur fusarium oxysporum f. vasinfectum, alternaria tenuis, dan drechela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut. telah dilakukan pula penelitian terhadap aktivitas xanton dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan staphylococcus aureus yang resisten terhadap antibiotik metisilin. hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alfamangostin, yang merupakan salah satu derivat xanthone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC sebesar 1,57-12,5 µg/mL. penelitian antiinflamasi dari kulit buah manggis dilakukan dengan menggunakan mangostin dari ekstrak etanol 40 persen mempunyai aktivitas penghambatan yang kuat terhadap pelepasan histamin dan sintesis prostaglandin E2 sebagai mediator inflamasi. ekstrak metanol kulit manggismempunyai efek meredam radikal bebas yang kuat.

Sedangkan di dalam daun sirsak terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Senyawa tersebut berkhasiat sebagai antibakteri, anti virus, anti parasit, anti inflamasi/antiradang, dapat membunuh cacing parasait, menguatkan pencernaan, meningkatkan nafsu makan serta dapat menghindari dan mengatasi infeksi yang mematikan.

TESTIMONI ACE MAXS OBAT PENYAKIT INFEKSI PARU

Nama        : Gunadi Sasongko
Umur         : 48 tahun
Asal          : Depok, Jawa Barat
Penyakit    : Paru-Paru

Masalah paru paru ini sangat mengganggu saya. dan saya hanya hanya pasrah setelah melakukan 6 bulan pengobatan namun tidak ada kemajuan. saya lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. tiba-tiba datang tetangga memberikan ace maxs Obat Penyakit Infeksi Paru buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat pak gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan.

Betapa senangnya hati dan perasaan saya. siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml ace maxs obat infeksi paru paru tersebut. badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur. setelah habis 6 botol ace masx Obat Penyakit Infeksi Paru saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar,penyakit paru-paru saya semakin terpojok. tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace maxs obat infeksi paru paru untuk pencegahan, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Obat Penyakit Infeksi Paru ace maxs.

Untuk informasi harga dan CARA PESAN ACE MAXS silahkan hubungi di :
Hp 085.323.175.444

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

LKM : Jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : No hp

Kirim ke 085.323.175.444



Contoh  untuk pemesanan 6 botol :

LKM : 6 botol : Handoko : jl cimanggis no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

Perhatian!!

  • *LKM adalah kode produk untuk ace maxs, jadi LKM wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol dapat kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya (maximal pembayaran 3 hari setelah barang di terima)
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual ace maxs hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Transfer pembayaran bisa dilakukan sebelum atau sesudah barangnnya anda terima

Obat Penyakit Infeksi Paru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar