Selasa, 03 Desember 2013

Obat Penyakit Kanker Hati

Obat Penyakit Kanker Hati Alami Paling Ampuh, Efektif Dan Aman Tanpa Efek Samping

Obat Penyakit Kanker Hati » Selamat datang di Agen Resmi Obat Herbal Online Ace Maxs yang siap mengirimkan ramuan herbal Ace Maxs keseluruh wilayah indonesia dimanapun anda berada yang sedang membutuhkan herbal Ace Maxs ini, dengan pelayanan terbaik dan discount-discount khusus bagi anda yang memesan hari ini juga. khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol dapat kami kirim dulu barangnya, setelah di terima dengan baik baru anda transfer pembayarannya.

Setelah sebelumnya kami posting tentang obat penyakit kanker serviks kali kami akan memberikan informasi mengenai penyakit kanker hati dan pengobatanny secara alami.

http://obatliverkronis.blogspot.com/2013/12/obat-penyakit-kanker-hati.html
Kanker hati atau Liver cancer adalah kanker yang berasal dari sel hati (kanker hati primer). Akan tetapi, ada juga kanker yang terjadi pada hati dimulai dari bagian tubuh lain (seperti usus besar, paru-paru atau kanker payudara) kemudian menyebar ke hati. Dokter menyebut ini kanker metastatik (kanker hati sekunder).

Banyak orang tidak memiliki tanda atau gejala pada tahap awal kanker hati primer. Tetapi ketika memiliki tanda dan gejala, maka yang mungkin terjadi antara lain:
  • Hilang nafsu makan
  • Pembesaran hati
  • Bengkak pada area perut
  • Mual dan muntah
  • Kelelahan dan lemah
  • Penurunan berat badan
  • Sakit pada area perut bagian atas
  • Kulit dan bagian putih mata menguning

Belum di ketahui secara pasti penyebab kanker hati ini. akan tetapi pada beberapa kasus, penyebabnya diketahui. Sebagai contoh, infeksi kronis dengan virus hepatitis tertentu dapat menyebabkan kanker hati.

Kanker hati terjadi ketika sel DNA hati mengalami mutasi. Mutasi ini membuat sel tetap tumbuh dan berkembang, sementara sel normal lain memiliki siklus hidup dan mati. Akumulasi sel kanker mulut ini dapat membentuk tumor yang ganas.

Pilihan Obat Penyakit Kanker Hati Alami


Obat Penyakit Kanker Hati Ace Maxs merupakan salah satu pengobatan alternatif terbaik selain dengan menjalani terapi kanker secara medis, kelemahan menjalani kanker hati secara medis adalah mengandung efek samping yang sama sekali tidak di inginkan banyak pasien,,tentunya itu menjadi pemikiran tersendiri, Nah berbeda dengan Obat Penyakit Kanker Hati Ace Maxs bahan yang di gunakannya pun 100% alami, sehingga pengobatannya pun sangat aman sekali, selain itu kandungan kulit manggis dan daun sirsak yang ada dalam Ace Maxs sudah terbukti dan teruji secara klinis dilaboratorium sangat efektif dalam membunuh sel kanker secara alami DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17.

http://obatliverkronis.blogspot.com/2013/12/obat-penyakit-kanker-hati.html
Berikut beberapa penelitian tentang khasiat kulit manggis dan daun Sirsak

Menurut data serta hasil penelitian, daun sirsak mempunyai senyawa acetogenins yg memiliki zat anti kanker dengan daya kerja 10. 000 kali lebih kuat saat memperlambat serta membunuh perkembangan sel kanker, bila dibanding dengan adriamycin didalam kemoterapi yg biasa dipakai. senyawa acetogenins bekerja dengan selektif, membunuh sel kanker serta beberapa sel jahat yang lain, tanpa mengganggu beberapa sel sehat yang tetap bekerja normal. hingga daun sirsak tidak mengakibatkan dampak samping layaknya kemoterapi biasanya.

Zat anti kanker yang ada pada daun sirsak memanglah lebih kuat serta bisa dihandalkan untuk penanganan kanker. bukti ini sudah di uji kian lebih 20 laboratorium yg akhirnya sama mengesankan perihal manfaat yang terdapat didalam daun sirsak utk menangani sel kanker. journal of alami products sudah berikan hasil penelitiannya pada tahun. 1999 serta melaporkan bahwa anti tumor dari daun sirsak datang dari asam lemak rantai panjang. dengan langkah menipiskan ATP serta menghalangi oksidasi mitokondria serta enzimatik NADH dari membran plasma sel tumor. akhirnya yaitu sel kanker dapat terhenti serta mati.

Berikut ini cara kerja daun sirsak dalam membunuh sel kanker:
  • Inaktivasi Karsinogen : Khasiat daun sirsak dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker.
  • Antiproliferasi : Dapat menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker.
  • Penghambat siklus sel : Pada kanker dapat terjadi tidak berhasilnya pengendalian siklus pembelahan sel. Dimana sel akan mengalami pembelahan secara tepat dan terus menerus. acetogenins sebagai zat ber khasiat daun sirsak dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut.
  • Induksi apoptosis dan diferensiasi : Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
  • Inhibisi angiogenesis : Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.
Sedangkan penelitian untuk kulit manggis, kulit manggis mempunyai senyawa xanthone yang kaya akan  antioksidan. Anti-oksidan yang ada didalam kulit manggis dengan kandungan yang tinggi ini mempunyai sifat yang baik serta berguna untuk tubuh, layaknya anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri, anti-jamur, anti-plasmodial, serta dapat menambah kekebalan tubuh, hepatoprotektif.

Menurut journal of pharmacology, yang mempublikasikan bahwa zat xanthone didalam kulit buah manggis mempunyai dampak anti kanker yang luar biasa hingga amat efisien sekali untuk menyembuhkan beragam penyakit kanker layaknya kanker hati, leukimia, kanker payudara dan sebagainya. manfaat xanthone bukan hanya sekedar sebagai antioksidan, namun xanthone juga amat kuat sebagai zat anti kanker layaknya hasil peneliti fakultas farmasi kampus mahidol itu menguji zat xanthone didalam riset praklinis dengan SKBR3 dengan kata lain (kultur sel kanker manusia), akhirnya ? ekstrak kulit manggis berbentuk antiproliferasi yang kuat untuk menghalangi perkembangan sel kanker. disamping itu ekstrak kulit manggis itu juga berbentuk apoptosis atau beri dukungan penghancuran sel kanker.

Dari segi efek samping, ace maxs aman tidak seperti pada pengobatan dengan kemoterapi. Berbagai efek samping seperti mual-mual, rambut rontok dan berat badan berkurang tidak akan terjadi dengan mengonsumsi Obat Penyakit Kanker Hati Ace maxs untuk itu pesan sekarang juga jangan tunggu sampai penyakit anda parah.

Untuk informasi harga dan CARA PESAN ACE MAXS silahkan hubungi di :
Hp 085.323.175.444

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

LKM : Jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : No hp

Kirim ke 085.323.175.444

Contoh  untuk pemesanan 6 botol :

LKM : 6 botol : Handoko : jl cimanggis no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

Perhatian!!

  • *LKM adalah kode produk untuk ace maxs, jadi LKM wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs sehingga mudah kami proses dan tidak terjadi kesalahan/kekeliruan saat pengiriman.
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol dapat kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya (maximal pembayaran 3 hari setelah barang di terima)
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual ace maxs hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
http://obatliverkronis.blogspot.com/p/cara-pemesanan-ace-maxs.html
Transfer pembayaran bisa dilakukan sebelum atau sesudah barangnya anda terima

Obat Penyakit Kanker Hati

1 komentar: