Selasa, 26 November 2013

Obat Penyakit Kanker Serviks

Obat Penyakit Kanker Serviks Secara Alami Tanpa Radioterapi Dan Tanpa Tindakan Operasi

Obat Penyakit Kanker Serviks dengan ramaun herbal Ace Maxs merupakan salah satu pilihan pengobatan alternatif terbaik bagi anda, karena Ace Maxs memiliki kandungan yang sangat ampuh dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dan membunuhnya secara alami tanpa merusak sel yang masih sehat dengan kata lain menjalani pengobatan dengan ramuan herbal Ace Maxs sangat mudah, murah dan aman tanpa efek samping.

Sedikit Gambaran Mengenai Penyakit kanker Serviks

http://obatliverkronis.blogspot.com/2013/11/obat-penyakit-kanker-serviks.htmlKanker serviks merupakan kanker ganas yang terbentuk dalam jaringan serviks (organ yang menghubungkan uterus dengan vagina). Ada beberapa tipe kanker serviks. Tipe yang paling umum dikenal adalah squamous cell carcinoma (SCC), yang merupakan 80 hingga 85 persen dari seluruh jenis kanker serviks. Infeksi  Human Papilloma Virus (HPV) merupakan salah satu faktor utama tumbuhnya kanker jenis ini.

Kanker serviks tahap dini tidak menunjukkan gejala
  •     Pendarahan vagina
  •     Sakit punggung
  •     Sakit saat buang air kecil dan air seni keruh
  •     Konstipasi kronis dan perasaan kembung walaupun perut dalam keadaan kosong.
  •     Rasa nyeri saat berhubungan seks dan keputihan
  •     Salah satu kaki membengkak
  •     Kebocoran urin atau feses dari vagina

Apa yang menjadi penyebab kanker ini, dan siapa yang beresiko terkena penyakit ini?

Terinfeksi Human Papilloma Viruses (HPV) merupakan sebab paling umum atau faktor utama terjadinya kanker serviks. Virus-virus ini ditularkan melalui hubungan seksual, baik oral maupun anal.

Setiap wanita yang aktif secara seksual memiliki resiko terkena kanker serviks. Akan tetapi wanita dengan partner seks lebih dari satu memiliki resiko yang lebih besar. Wanita yang melakukan hubungan seks tanpa pelindung sebelum umur 16 tahun memiliki tingkat resiko tertinggi.

Pilihan Obat Penyakit Kanker Serviks

Obat Penyakit Kanker Serviks » Apabila secara medis pengobatan kanker serviks dapat dilakukan dengan pemanasan, diathermy atau dengan sinar laser bagi yang baru mengalami keabnormalan sel. Jika penyakit telah sampai pada tahap pra-kanker dan kanker serviks telah dapat diidentifikasi, maka ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk penyembuhannya, antara lain:
  • Operasi yaitu dengan mengambil daerah yang terserang kanker, biasanya uterus beserta leher rahimnya.
  • Radioterapi yaitu dengan menggunakan sinar X berkekuatan tinggi yang dapat dilakukan secara internal maupun eksternal.
http://obatliverkronis.blogspot.com/2013/11/obat-penyakit-kanker-serviks.html
Dan Berbeda dengan Obat Penyakit Kanker Serviks Secara alami yaitu anda bisa mencoba ramuan tradisional Ace Maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dimana dalam berbagai penelitian khasiat kedua bahan ini memiliki khasiat yang sangat ampuh dalam mengobati berbagai penyakit seperti kanker, stroke, darah tinggi, asam urat, kolesterol, diabetes, jantung dll.

Perpaduan kedua bahan herbal ini menjadi perbincangan hangat di dunia pengobatan tradisional pasalnya kulit manggis memiliki kandungan senyawa Xanthone (super antioksidan tinggi) dan zat Antikanker yang dihasilkan dari daun sirsak menjadikan Ace Maxs paling unggul dalam melawan kanker secara alami di banding pengobatan lainnya dan sangat tepat digunakan sebagai obat penyakit kanker serviks.  

Senyawa xanthone dalam Ace Maxs berperan aktif dalam membunuh berbagai jenis virus, bakteri, dan jamur yang menjadi penyebab timbulnya penyakit. Selain itu, senyawa xanthone juga berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan maksimal sehingga dapat membantu penderita kanker sserviks untuk mempercepat proses penyembuhan. Sedangkan zat antikanker memiliki khasiat untuk membunuh sel-sel abnormal yang tumbuh di dalam tubuh, termasuk sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, yang sangat ampuh mengobati penyakit

Dan untuk daun srisak sendiri memiliki kandungan zat antikanker yang sangat kuat bahkan dalam berbagai penelitian daun sirsak memiliki kekuatan 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibandingkan kemoterapi serta mampu menghilangkan benjolan, tumor, mioma, kista dan menyembuhkan luka termasuk luka diabetes dan luka pada organ dalam tubuh.

Berikut ini cara kerja daun sirsak dalam membunuh sel kanker:
  • Inaktivasi Karsinogen : Khasiat daun sirsak dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker.
  • Antiproliferasi : Dapat menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker.
  • Penghambat siklus sel : Pada kanker dapat terjadi tidak berhasilnya pengendalian siklus pembelahan sel. Dimana sel akan mengalami pembelahan secara tepat dan terus menerus. acetogenins sebagai zat ber khasiat daun sirsak dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut.
  • Induksi apoptosis dan diferensiasi : Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
  • Inhibisi angiogenesis : Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.
Dari segi efek samping, Ace Maxs aman tidak seperti pada pengobatan dengan kemoterapi. Berbagai efek samping seperti mual-mual, rambut rontok dan berat badan berkurang tidak akan terjadi apabila anda menjalani terapi pengobatan dengan Obat Penyakit Kanker Serviks Ace Maxs.

Tunggu apalagi, Pesan sekarang juga  sebelum semuanya terlambat,,,!!!!


Untuk informasi harga dan CARA PESAN ACE MAXS silahkan hubungi kami di :
Hp 085.323.175.444

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

LKM : Jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : No hp

Kirim ke 085.323.175.444

Contoh  untuk pemesanan 6 botol :

LKM : 6 botol : Handoko : jl cimanggis no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

Perhatian!!

  • *LKM adalah kode produk untuk ace maxs, jadi LKM wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs sehingga mudah kami proses dan tidak terjadi kesalahan/kekeliruan saat pengiriman.
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol dapat kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya (maximal pembayaran 3 hari setelah barang di terima)
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual ace maxs hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
http://obatliverkronis.blogspot.com/p/cara-pemesanan-ace-maxs.html
Transfer pembayaran bisa dilakukan sebelum atau sesudah barangnya anda terima

Obat Penyakit Kanker Serviks

1 komentar:

  1. kita juga punya nih artikel mengenai 'Infertilitas', silahkan dikunjungi dan dibaca , berikut linknya
    http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/3503/1/JURNAL_10503173_1.pdf
    trimakasih
    semoga bermanfaat

    BalasHapus