Senin, 09 September 2013

Obat Penyakit Gula Darah Alami

Obat Penyakit Gula Darah Alami

Obat Penyakit Gula Darah Alami Ace Maxs sangat efektif dan cepat menurunkan kadar gula dalam darah secara alami tanpa kimia dan tanpa efek samping, simak penjelasan secara lengkap mengenai khasiat Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Gula Darah Alami dan sebelumnya mari kita simak dulu sedikit gambaran tentang pengertian penyakit gula darah.

Penyakit gula darah atau dalam bahasa medis disebut penyakit diabetes melitus adalah golongan penyakit kronis yang ditandai dengan peningkatan kadar gula dalam darah sebagai akibat adanya gangguan sistem metabolisme dalam tubuh, dimana organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin sesuai kebutuhan tubuh. Selain itu, penyakit ini timbul akibat terhambatnya proses metabolisme gula darah di dalam tubuh, sehingga kadar gula dalam darah menjadi lebih tinggi atau menjadi naik. dan penyakit ini merupakan salah satu penyakit yang di takuti karena jika tidak segera diatasi akan berakibat fatal karena secara perlahan akan membuat bagian tubuh yang terkena luka bisa membusuk dan tak jarang mereka harus di amputasi untuk mencegah penyebaran pembusukan ke bagian tubuh yang lain.(cukup mengerikan bukan)

Penyebab Gula Darah yang utama adalah gaya hidup dan pola makan yang salah. Yaitu gaya hidup dengan pola makan yang banyak namun tidak seimbang, sedikit aktivitas, jarang berolah raga dan lain-lain. Dengan terganggunya sistem produksi hormon insulin pada organ pangkreas, seluruh makanan dan minuman yang masuk ke dalam tubuh, tidak bisa dikendalikan dan akhirnya terjadi penumpukan gula atau glukosa dalam darah.

Jika kadar gula darah seseorang meningkat bisa dilihat dari gejalanya sebagai berikut :
  • Dehidrasi dan rasa haus terus menerus,
  • Frekuensi kencing meningkat,
  • Kelelahan,
  • Berat badan turun,
  • Penglihatan terganggu, dan
  • Luka yang sulit sembuh
Apakah anda termasuk yang mengalami salah satu gejala di atas,,jika iya,,hati-hati anda harus segera memeriksakan ke dokter untuk mengetahui secara pasti dengan kesehatan anda.

Ace Maxs Sebagai Obat Penyakit Gula Darah Alami Yang telah Terbukti Dan Teruji Secara Klinis


Seperti pepatah mengatakan "Setiap penyakit pasti ada obatnya", Ya, ini yang ingin saya tunjukan pada anda, kami ingin merekomendasikan pada anda ramuan tradisional Ace Maxs asli indonesia yang berhasil mendongkrak kepercayaan masyarakat saat ini sebagai Obat Penyakit Gula Darah Alami, efektif dan aman tanpa efek samping dalam pengobatannya.

Obat Penyakit Gula Darah Alami Ace Maxs di formulasikan dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dan diolah secara higienis serta ditangani langsung oleh para ahlinya guna mendapatkan tingkat yang lebih baik lagi bagi setiap orang yang mengkonsumsinya. seperti yang kita ketahui dalam berbagai penelitian khasiat kulit manggis bagi penderita penyakit gula darah adalah untuk menurunkan kadar gula dalam darah yang disebabkan karena tidak berfungsinya organ pankreas. Kulit manggis mengandung zat xanthone yang sangat baik untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit, maka salah satu manfaat kulit manggis disini adalah untuk mengurangi resistensi insulin pada penderita gula darah. Xanthone dan flavonoid yang terdapat di  dalam dalam kulit manggis bersifat antioksidan.

Antioksidan super ini melindungi serta mencegah sel beta pankreas rusak akibat radikal bebas. Sel tersebut akan mengalami regenerasi sehingga kembali memproduksi insulin yang cukup untuk menurunkan gula darah. Sebagai senyawa antioksidan yang sangat diperlukan oleh tubuh, maka ekstrak kulit manggis pun berkhasiat sebagai anti radang, anti bakteri, dan juga sebagai anti kanker. Pada penderita diabetes, organ pankreas tidak dapat memproduksi hormon insulin secara normal.

Manfaat daun sirsak sebagai Obat Penyakit Gula Darah Alami

Seorang ahli kesehatan menyatakan bahwa manfaat daun sirsak untuk penderita diabetes masih belum teruji secara klinis. Jadi penelitian tersebut masih tergolong baru dan masih harus dilakukan uji coba lebih lanjut. Tetapi dalam banyak penelitian secara medis berhasil menunjukkan bahwa ekstrak daun sirsak dapat meningkatkan fungsi dari sel beta pankreas yang menghasilkan fungsi insulin. Maka karena itu penelitian ini memberikan satu harapan baik bagi para penderita diabetes di Indonesia yang kini jumlahnya sudah mencapai angka 21,3 juta orang. Kita berdoa mudah-mudahan saja pra ilmuan mampu mengembangkan hasil penelitiannya ini.

Nah perpaduan kulit manggis dan daun sirsak inilah yang menjadi primadona Ace Maxs dan menjadikannya herbal terbaik dalam menurunkan kadara gula dalam darah serta memperbaiki sel beta pankreas secara alami.

Berikut Adalah Testimoni Ace Maxs Sebagai Obat Penyakit Gula Darah Alami

    Nama: Basya Arifin Cahyo
    Umur : 42 tahun
    Asal: Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
    Profesi: Pegawai Swasta
    Penyakit: Diabetes Melitus

Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolahraga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka akan sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dan obat penyakit Ace Maxs. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum Obat Penyakit Ace Maxs. Baru habis 3 botol obat penyakit Ace Maxs saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa fit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang. Masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol Ace Maxs dan diabetes kembali normal. Untuk menjaga saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan memperbanyak minum air putih.

Tata cara Pesan Ace Maxs

Untuk informasi harga dan CARA PESAN ACE MAXS silahkan hubungi di :
Hp 085.323.175.444 / pin BB 2950EA5A

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

LKM : Jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : No hp

Kirim ke 085.323.175.444



Contoh  untuk pemesanan 6 botol :

LKM : 6 botol : Handoko : jl cimanggis no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

Perhatian!!

  • *LKM adalah kode produk untuk ace maxs, jadi LKM wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol kami dapat kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual ace maxs hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Transfer pembayaran bisa dilakukan sebelum atau sesudah barangnya anda terima

Obat Penyakit Gula Darah Alami

1 komentar: