Senin, 02 September 2013

Obat Penyakit Diabetes

Obat Penyakit Diabetes Ace Maxs


Obat Penyakit Diabetes Ace Maxs adalah ramuan herbal istimewa dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang bermanfaat untuk pengobatan segala jenis penyakit seperti diabetes, kanker, kolesterol, penyakit jantung, stroke, liver dll. Pada postingan kali ini kita akan membahas sedikit tentang obat penyakit diabetes, karena angka penderita penyakit diabetes di Indonesia terus meningkat setiap tahunnya, untuk itu perlu kita waspadai sedari dini.


Diabetes disebabkan adanya peningkatan kadar gula dalam darah sebagai akibat adanya gangguan sistem metabolisme dalam tubuh, dimana organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin sesuai kebutuhan tubuh. Diabetes dapat diketahui ketika melakukan pemeriksaan kadar gula secara langsung yaitu dilihat dari efek peningkatan kadar gula darah, dimana peningkatan kadar gula dalam darah mencapai nilai 160 – 180 mg/dL dan air seni (urine) penderita kencing manis yang mengandung gula (glucose), sehingga urine sering dilebung atau dikerubuti semut.

Berikut ini adalah beberapa faktor yang dapat menggangu kinerja hormon pankreas dalam memproduksi insulin, sehingga menyebabkan peningkatan kadar gula darah :

  • Terlalu banyak makan / minum yang mengandung gula
  • Banyak minum yang mengandung soda
  • Kurang gerak atau jarang melakukan aktifitas
  • Kebiasaan merokok
  • Kebiasaan mengkonsumsi minuman beralkohol
Gejala awal diabetes sering kita temui dimana ketika seseorang memiliki kulit yang sensitive, diantaranya luka yang lama sembuh dan sulit sekali keringnya, banyak orang menyebutnya dengan diabetes basah. Nah, bagi anda yang memiliki keluhan seperti itu segera atasi dari sekarang dengan obat penyakit diabetes Ace Maxs.

Obat Penyakit Diabetes Ace Maxs Sangat Cepat Menurunkan Kadar Gula Darah Tinggi


Obat penyakit diabetes Ace Maxs berbeda dari beberapa produk herbal lainnya, kinerja Ace Maxs sangat cepat dan aman tidak menyebabkan efek samping. Tentunya anda tidak perlu khawatir mengkonsumsi Ace Maxs meskipun dalam jangka waktu lama, karena dari hasil uji klinis tidak mengandung zat berbahaya yang dapat merusak organ tubuh lainnya.

Dari hasil penelitian di Jepang pada tahun 2001 menyebutkan bahwa komponen mangiferin pada kulit manggis mampu menurunkan kadar gula darah pada tikus percobaan yang menderita diabetes. Mangiferin mampu menurunkan kondisi resistensi insulin- keadaan di mana sensivitas terhadap hormone insulin menurun, sehingga kadar gula darah tubuh melonjak. Insulin berperan menurunkan kadar gula darah dengan menstimulasi penggunaan gula darah menjadi energy. Kondisi resistensi insulin menyebabkan gula darah tak bisa dimanfaatkan oleh tubuh,sehingga menumpuk di dalam darah. Xanthone mengurangi resistensi insulin-menormalkan tingkat gula darah dengan membantu menurunkan kadar gula dalam darah dan mengatasi kelelahan yang diakibatkan oleh kadar gula darah yang tak seimbang.

Dalam kulit manggis maupun daun sirsak diketahui mampu mengatasi diabetes dikarenakan memiliki sifat hipoglikemik yakni menurunkan kadar gula dalam darah. Daun sirsak mampu menurunkan dan menjaga agar kadar gula dalam darah ada dalam angka normal yang berkisar antara 70 mg/dl. Kandungan ekstrak daun sirsak mampu memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang memproduksi insulin.

Apakah Sudah Ada Orang Yang Membuktikan Obat Penyakit Diabetes Ace Maxs ? Tentu Saja "Sudah Ada"


Nama     : Basya Arifin Cahyo
Umur      : 42 tahun
Asal        : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi    : Pegawai Swasta
Penyakit  : Diabetes Melitus
Obat Penyakit Diabetes - Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolahraga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka akan sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dan obat penyakit Ace Maxs. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum Obat Penyakit Ace Maxs. Baru habis 3 botol obat penyakit Ace Maxs saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa fit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang. Masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol Ace Maxs dan diabetes kembali normal. Untuk menjaga saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan memperbanyak minum air putih. By. Obat Penyakit Diabetes

Nama       : Rustiningsih Alawiyah
Umur        : 43 tahun
Asal          : Jakarta
Profesi      : Pengusaha
Penyakit   : Diabetes Melitus
Obat Penyakit Diabetes - Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,” ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf ACE MAX’S ketika tim ACE MAX’S menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk ACE MAX’S yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal. By. Obat Penyakit Diabetes

Nama       : Peter Batata
Profesi      : Pensiunan Tentara
Usia          : 70 Th
Alamat      : Cibinong – Bogor
Keluhan    : Diabetes Menahun
Obat Penyakit Diabetes - Saya memiliki keluhan penyakit gula / diabetes selama puluhan tahun, akibatnya kaki kanan saya luka dan jari kaki kiri saya di amputasi. Pendengaran pun menjadi kurang baik, sulit tidur nyenyak bahkan untuk mandi sendiri pun saya tidak sanggup.  Akhirnya Tuhan mempertemukan saya dengan produk ACE-MAX’S , setelah saya konsumsi 6 botol ACE-MAX’S kaki saya yang luka sudah mulai mengering, pendengaran saya sudah bagus,tidur lebih nyenyak dan sudah bisa  berdiri sendiri serta mandi sudah tidak perlu dibantu lagi. Terima kasih kepada Tuhan karena dipertemukan dengan produk ACE-MAX’S, akhirnya saya mulai bisa beraktifitas dengan normal kembali dan dapat menikmati hari-hari saya dengan semangat. By. Obat Penyakit Diabetes

Testimoni diatas merupakan suatu gambaran dan motivasi bagi anda, jangan biarkan diabetes menggerogoti hidup anda. Atasi diabetes dari sekarang sebagaimana mereka telah membuktikannya, cukup konsumsi Ace Maxs secara rutin disertai dengan pola hidup yang seimbang, secara bertahap tubuh anda mulai kembali sehat dengan kadar gula darah normal. 

Untuk cara mendapatkan obat Ace Maxs sangat mudah sekali, silahkan SMS kan FORMAT pemesanan berikut ini dan tunggu balasan dari admin kami :

LKM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telp
Kirim Ke : 085.323.175.444
Contoh pemesanan :
LKM : 3 botol : Fira : Jl. Otista, KM. 6 Kec. Cibereum Tasikmalaya : 081254562xxx

Nb. Khusus untuk pemesanan 1 - 2 botol bisa transfer setelah barang sampai ditempat, dengan demikian kami mohon kerjasamanya, apabila barang tersebut sudah sampai, segera transfer pembayaran ke no rekening yang telah di sms kan sesuai dengan kesepakatan total pembayaran di awal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar