Rabu, 21 Agustus 2013

Obat Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Obat Penyakit Infeksi Saluran Kemih Ace Maxs Telah Terbukti Dan Teruji Secara Klinis Aman Tanpa Zat Kimia


Infeksi saluran kemih disebabkan oleh bakteri Escherichia coli (E. coli) yang banyak terdapat pada tinja manusia dan biasa hidup di kolon. Wanita lebih rentan terkena infeksi saluran kemih, karena uretra wanita lebih pendek daripada uretra pria sehingga bakteri lebih mudah menjangkaunya.

Obat herbal Ace Maxs merupakan obat penyakit infeksi saluran kemih yang telah teruji secara klinis, aman dan tanpa efek samping. Terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dengan kandungan antioksidan tinggi.

Jenis ISK yang paling umum adalah infeksi kandung kemih yang sering juga disebut sebagai sistitis. Gejala yang dapat timbul dari ISK yaitu perasaan tidak enak berkemih (disuria, Jawa: anyang-anyangen). Tidak semua ISK menimbulkan gejala, ISK yang tidak menimbulkan gejala disebut sebagai ISK asimtomatis.

Gejala ISK
  • Sakit pada saat atau setelah kencing
  • Anyang-anyangan (ingin kencing, tetapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar)
  • Warna air seni kental/pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah
  • Nyeri pada pinggang
  • Demam atau menggigil, yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringi rasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk, mual atau muntah)
Sebenarnya ISK dapat dicegah dengan banyak minum dan tidak menahan kemih, sebagai upaya untuk membersihkan saluran kemih dari kuman. Penderita ISK dengan disuria cenderung untuk menahan kemih, padahal menahan kemih itu sendiri dapat memperberat ISK.seyogyanya banyak mengkonsumsi air minum 8 gelas sehari atau 2,5 liter dalam sehari sehingga dapat mengurangi resiko terkena ISK.

Khasiat Luar Biasa Obat Penyakit Infeksi Saluran Kemih Ace Maxs


Obat penyakit infeksi saluran kemih Ace Maxs merupakan ramuan herbal dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang telah diolah dengan menggunakan teknologi modern dan diawasi oleh para ahli dalam bidang ilmu kesehatan dan gizi. Keduanya bahan herbal ini memiliki khasiat yang luar biasa, karena mengandung antioksidan tinggi dan zat gizi lengkap yang dibutuhkan oleh tubuh untuk menangkal radikal bebas dan meregenerasi sel-sel yang telah rusak. Pada penderita infeksi saluran kemih, Ace Maxs berfungsi sebagai antibakteri, yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit penyebab terjadinya infeksi saluran kemih.

Khasiat kulit manggis dan daun sirsak kini sudah tidak perlu diragukan lagi, dalam berbagai penelitian keduanya sangat efektif sebagai tanaman obat untuk menumpas berbagai penyakit secara alami tanpa efek samping. Oleh karena itu sangat tepat untuk anda memilih Ace Maxs sebagai obat penyakit infeksi saluran kemih.

Cara Pemesanan Ace Maxs

  • Untuk infromasi harga dan cara pemesanan anda bisa langsung saja menghubungi kami di Hp 085.323.175.444 / pin BB 2950EA5A
  • Dan untuk cara pemesanan via sms anda bisa langsung saja kirimkan format pemesanan seperti contoh di bawah ini dengan mengetik :
LKM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telp
Kirim Ke : 085.323.175.444
Contoh pemesanan :
LKM : 3 botol : Fira : Jl. Otista, KM. 6 Kec. Cibereum Tasikmalaya : 081254562xxx

Khusus pemesanan 1 - 2 botol bisa transfer sebelum atau setelah barang diterima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar